welcome ^^

hello, welcome to my blog ^^
this my story and everything i like
enjoyed... \^0^/
Feeds RSS
Feeds RSS

Wednesday, February 2, 2011

ada yg aneh.....

ada yg aneh yang saya rasakan akhir-akhir ini
yg dulu pernah begitu terpandang, begitu berharga
ternyata hanya bohong belaka
entah mengapa saya masih ingin menganggapnya harus ada
padahal sebagian besar yang mengajarkan telah dengan sangat jelas memperlihatkan bahwa yang mereka katakan tak pernah sebanding dengan otak dan hatinya sendiri
mereka tidak menjadi diri sendiri
sedang saya ingin menjadi diri saya sendiri
dan hanya sekedar memberi manfaat yang saya rasakan untuk orang lain....
alasannya adalah kewajiban bodoh yang tak pernah kutahu asalnya
memaksa kami menanggung kebodohan yang juga tak pernah kutahu pelakunya
ada yg aneh
sangat aneh

No comments:

Post a Comment

please your comment.... thanks

do something !!

Sebelum orang berkomitmen,

ada keraguan

kesempatan untuk mundur,

selalu sia-sia

Ketika orang benar-benar berkomitmen...

Tuhan juga bergerak

Segala hal terjadi untuk membantu hal-hal yg tadinya tidak akan terjadi

Serangkaian peristiwa muncul dari keputusan

Memberikan berbagai peristiwa dan pertemuan

serta bantuan materi yang terduga

Yang tak pernah diimpikan orang

Apapun yang dapat kau lakukan atau impikan.

kau dapat memulainya

Keberanian mengandung kegeniusan,

kekuatan

dan keajaiban

Mulailah sekarang.....

(Goethe-Penyair Jerman)

dream and try !

dream and try !

love

musik of the week : EXO K - Baby Don't Cry