welcome ^^

hello, welcome to my blog ^^
this my story and everything i like
enjoyed... \^0^/
Feeds RSS
Feeds RSS

Thursday, April 12, 2012

Puput Magic Track List Lagu Korea..... ^^ (lanjutan)

mau melanjutkan track list lagu korea part II nihhh...

cekidottt.....

1. Trax - Blind
2.  Hyuna (4 minute) feat Hyunseung (Beast) - Trouble Maker
3. Shinhwa - Venus
4. ZE.A - Here I Am
5. 8eight - close that lip
6. Big Bang - Blue
7. Big Bang - Fantastic Baby
8. Big Bang - My Heaven
9. Big Bang - Bad Boy

10. CN BLUE - Hey You
11. DBSK - Flower Lady
12. JYJ - In Heaven
13. Girls Generation - Complete
14. Girls Generation - The Boys (KOREAN VER)
15. Girls Generation - VITAMIN
16. Girls Generation - Mr. Taxi
17. IU - You and I
18. IU ft. Key (SHINee) - Love Letter For You
19. MBLAQ - Mona Lisa
20. MBLAQ - It's War
21. SHINee - Sherlock (Clue+Note)
21. SHINee - Honesty

22. SHINee - WOWOWOW
23. T-ara - Cry Cry
24. T-ara - Lovey Dovey
25. Davichi ft. T-ARA - We Were In Love
26. U-Kiss - Neverland
27. U-Kiss - Someday
28. U-Kiss - Take Me Away
29. U-Kiss - Tell Me Y



fiuhhhh... ^__^"""
banyak jugaaa.....
tracklist ini gak diurutin berdasarkan tanggal lagu terbaru, terpopuler, atau apapun...
just posting ajaa....

hmm...
kapan-kapan aku mau posting yang OST drama korea juga aahhh..
nahhh salah satu alasan kenapa suka lagu korea meski gak ngerti liriknya adalah karena qta pernah dengar di drama korea pas scene2 tertentu.. ost yang putar saat itu, trus didengar lagi bikin qta ingat tentang scene itu.. apalagi kalo scenenya romantis atau berkesan.... hmmmm....

sebenarnya sih kalau aku suka sesuatu aku males nyari tau kenapa aku bisa suka....
ya kalo suka, suka aja, gak musti ada alasannya... selama qta hepi...
terutama kalo aku ditanya "kok suka super junior sih put??"
asli.. males banget jawabnya...
ada aja yg coba nebak pasti karena membernya yang ganteng-gantenglahh.. atau stylenyalahh.. atau musiknyaalahh. #basi
alasannya mau kusimpan sendiri aja.. ! buat aku sendiri.. males bagi-bagi..!
toh kalo yg nanya gak kenal super junior, dijelasin dari sabang sampai merauke pun gak bakal ngerti-ngerti (percaya dehhh.. kebukti banget nihh #pengalamanpribadi) hehe....
tapi kalo yg nanya ngotot minta jawaban, aku sih biasanya jawab "super junior itu grup penyanyi cowok jadi aku super junior karena suaranya bagus, musik dan dancenya juga keren..." (dalam hati: "Lo nanya lagi gue tabok !!!")

hahahhahaa...

kok malah curcol super junior yahh..
hahaha.. rata-rata orang yang aku kenal suka nanya begitu sihh...

suka sesuatu itu gak musti ada alasannya lagi...
kalaupun ada cukup disimpan sendiri aja..
berlaku juga nih buat suka sama seseorang
stupid question : "kenapa kamu suka sama aku?" atau "kenapa kamu suka sama dia?"

satunya-satunya alasan yahh karena aku hepi dengan itu....

 kalo kak ichal bilangnya ke aku  "jangan biarkan orang lain yang menentukan kebahagiaanmu !"







No comments:

Post a Comment

please your comment.... thanks

do something !!

Sebelum orang berkomitmen,

ada keraguan

kesempatan untuk mundur,

selalu sia-sia

Ketika orang benar-benar berkomitmen...

Tuhan juga bergerak

Segala hal terjadi untuk membantu hal-hal yg tadinya tidak akan terjadi

Serangkaian peristiwa muncul dari keputusan

Memberikan berbagai peristiwa dan pertemuan

serta bantuan materi yang terduga

Yang tak pernah diimpikan orang

Apapun yang dapat kau lakukan atau impikan.

kau dapat memulainya

Keberanian mengandung kegeniusan,

kekuatan

dan keajaiban

Mulailah sekarang.....

(Goethe-Penyair Jerman)

dream and try !

dream and try !

love

musik of the week : EXO K - Baby Don't Cry